Pages

Rabu, 12 September 2012

Real Madrid FC

 
 
Para pemain yang akan bertanding adalah Casillas, Arbeloa, Albiol, Ramos, dan Alonso, Ronaldo, Pepe, dan Coentrao, Ozil dan Khedira; Higuain dan Di Maria; Benzema; Modric; Marcelo, Nacho, dan Varane
17 pemain Real Madrid yang dipanggil memperkuat timnasnya masing-masing akan menjalani partai internasionalnya yang kedua.
Casillas, Arbeloa, Albiol, Ramos, dan Alonso bakal tampil bersama Spain yang akan bertemu Georgia di Tbilisi di laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2014, sementara Ozil dan Khedira bermain bersama Jerman di Wina untuk menjalani laga kedua menghadapi Austria. Ronaldo, Pepe, dan Coentrao juga akan melalui partai kualifikasi Piala Dunia yang kedua bersama Portugal yang akan bertanding melawan Azerbaijan, sebagaimana halnya dengan Benzema yang bersama Prancis bakal dijajal Belarusia, dan Modric bersama Kroasia bertemu Belgia. Higuain dan Di María bertemu Peru di Lima untuk mempertahankan posisi Argentina di puncak klasemen Zona Amerika Latin. Marcelo akan tampil di partai persahabatan lainnya saat Brasil ditantang China. Varane juga akan tampil bersama Timnas Prancis U-21 yang bertanding melawan Cile. Sementara, Nacho akan memperkuat Spanyol U-21 di laga kualifikasi Piala Eropa 2013 U-21 yang terakhir melawan Kroasia.

Sumber : http://www.realmadrid.co.id/news/detail/1537/partai-kedua-bagi-17-pemain-real-madrid-bersama-timnas

0 komentar:

Posting Komentar