Pages

Jumat, 07 September 2012

Pemain Line Up Madrid Liga Champion 2012

Madrid Umumkan Skuad Liga Champions 2012-13.











Raksasa Spanyol, Real Madrid, telah mengumumkan susunan skuad mereka yang akan berlaga di Liga Champions 2012-13. Pelatih Los Blancos, Jose Mourinho, menyertakan pemain rekrutan barunya ke dalam 25 pemain yang didaftarkan kepada Federasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Menurut daftar pemain yang dilansir situs resmi UEFA, playmaker yang baru saja didatangkan dari Tottenham Hotspur, Luca Modric, menjadi andalan Mourinho dalam rangka mengejar trofi turnamen antarklub paling bergengsi di benua Eropa ini. Selain itu, ada Michael Essien yang dipinjam dari Chelsea.

Pemain lain yang menyita perhatian adalah tercatatnya nama Kaka dan Ricardo Carvalho. Seperti diketahui, di bursa transfer musim panas lalu kedua pemain ini mendominasi pemberitaan sebagai pemain Madrid yang diisukan tidak diinginkan Mourinho.

Sementara itu, pemain yang dikabarkan sedang galau, Cristiano Ronaldo, tetap dimasukkan Mourinho. CR7 dikabarkan sedang kecewa berat karena tidak naik gaji. Namun, pemain asal Portugal ini telah membantah kabar itu.

Selain memperkuat tim dengan pemain senior, Mourinho juga menyisipkan dua pemain tim junior Madrid atau biasa disebut Castilla. Mereka adalah Nacho Fernandez dan Denis Cheryshev.

Laga perdana Los Blancos di Liga Champions musim ini akan terjadi di Estadio Santiago Bernabeu, 18 September 2012. Madrid akan menghadapi wakil Inggris, Manchester City, pada babak penyisihan Grup D.

Daftar pemain Real Madrid di Liga Champions 2012-13

Kiper:
Iker Casillas, Antonio Adan, Jesus Fernandez

Belakang:
Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Marcelo, Alvaro Arbeloa, Raul Albiol, Nacho Fernandez, Raphael Varane

Tengah:
Sami Khedira, Kaka, Mesut Oezil, Xabi Alonso, Michael Essien, Juanfran, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria

Depan:
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzola Higuain, Denis Cheryshev
 
Pelatih : Jose Mourinho

0 komentar:

Posting Komentar